Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 13 Agustus 2021, 9:13:00 AM WIB
Last Updated 2021-08-13T02:13:50Z
BERITA TNINEWS

Dandim 1509/Labuha dampingi Danrem 152/Babullah Kunjungan Kerja di Obvitnas PT. Wanatiara Persada pulau Obi

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampoerna Setiawan melaksanakan Kunjungan Kerja di Obvitnas PT. Wanatiara Persada pulau Obi Kabupaten Halmahera Selatan bersama rombongan Korem 152/Bbl dan didampingi Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P.,M.Han. Kamis(12/08/2021)


Pelaksanaan kunjungan kerja Danrem 152/Bbl di Obvitnas pulau Obi ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan guna memastikan stabilitas keamanan di kawasan Obyek Vital Nasional (Obvitnas) PT. Wanatiara Persada. Karena Hal ini merupakan perintah langsung Presiden RI melalui Pangkotama di masing-masing Kodam.


Dalam kegiatan ini hadir juga para pejabat Korem 152/Bbl diantaranya Kasirenrem  152/Bbl Kolonel Arh Ahmad Sumarna, Kasilogrem 152/Bbl Kolonel Arm Yusuf, dan Kasiterrem 152/Bbl Kolonel Arh Henri.


Sesampainya di PT. Wanatiara Persada yang merupakan Obvitnas Danrem 152/Bbl beserta rombongan dan didampingi Dandim 1509/Labuha langsung di sambut oleh perwakilan dari PT. Wanatiara Persada Bapak Darma selaku Koorlap PT wanatiara Persada dan dilanjutkan dengan Rapid test swab antigen kepada seluruh rombongan, hal ini merupakan syarat mutlak  Protkes Covid 19 di kawasan Obvitnas PT Wanatiara Persada.


Danrem 152/Bbl Brigjen TNI Imam Sampoerna mengatakan terimakasih atas sambutan dan penerapan Protkes Covid 19 di kawasan Obvitnas ini,, saya berharap agar Protkes ini terus dilaksanakan agar dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 khusus nya di kawasan Obvitnas ini, ucapnya


Lanjut ditambahkan Bahwa secara keseluruhan untuk penerapan pengamanan di kawasan Obvitnas PT Wanatiara Persada sudah bagus dan sesuai dengan standar operasi yang ada, apabila ada perkembangan situasi yang menonjol di kawasan Obvitnas ini segera laporkan ke dansatgas maupun langsung ke Dandim 1509/Labuha,,ucapnya


Di tempat yang sama Dandim 1509/Labuha menambahkan juga bahwa kehadiran kami disini adalah bentuk daripada tanggung jawab kami untuk mengamankan seluruh Obvitnas yang ada di wilayah Halmahera Selatan,, dan memastikan juga bahwa seluruh karyawan daripada PT. Wanatiara Persada dapat terhindar dari ancaman virus Covid 19,,dan kepada anggota satgas pam Obvitnas, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,, selalu utamakan asas Humanisme di setiap tugasmu,, ucapnya


Dalam pelaksanaannya Para rombongan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.


( Jek/Red)