Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 03 Agustus 2021, 2:49:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-03T07:49:39Z
NEWSPERISTIWA

Diduga Oknum Sopir Rencana Pukul Wartawan, Terkait Pemberitaan Ketua DPRD Ambil Mobil Secara Paksa di Kejari Taliabu

Advertisement


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Gegara Pemberitaan Ketua DPRD Pulau Taliabu Meilan Mus, Fraksi Partai Golongan Karya ( Golkar) yang telah menarik paksa mobil dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulau Taliabu, pada hari selasa 27/07/2021 pukul 10.00.Wit. Yang selama ini dipinjam pakaikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pulau Taliabu.


Akhirnya, Oknum Sopir Ketua DPRD Pulau Taliabu, dia menulis di akun  Nyong Patimura, Saya dapat dia di jalan, akan saya pukul sampai pata pata, jika saya dalam keadaan mabuk. 


Ini adalah salah satu oknum diduga rencana busuk untuk melakukan aksi pemukulan terhadap salah satu wartawan yang telah bertugas untuk peliputan di ibukota Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu.


Besoknya, pada hari Minggu 1 Agustus 2021, Sore sekira pukul 16:00 Wit. Ternyata benar, Akun Nyong Patimura adalah Deskor, diduga rencana melakukan aksi pemukulan terhadap salah satu wartawan, di depan rumah salah satu warga di dusun fangahu desa bobong Asrarudin La Ane keluarga dekat rumah dengan kediaman wartawan tersebut. 


"Tapi akhirnya, Alhamdulillah rencana aksi itu, tidak terjadi apa apa." Kata  salah satu saksi warga itu, di tempat saat merencanakan aksi pemukulan itu. Di rilis media ini, pada hari Selasa 3/8/2021, pagi tadi.


( Jek/ Redaksi)