Jumat Berkah, Polwan Polres Sukoharjo Bagikan Nasi Kotak dan Masker Kepada Tahanan -->

Jumat Berkah, Polwan Polres Sukoharjo Bagikan Nasi Kotak dan Masker Kepada Tahanan

Friday, August 27, 2021, 8:08:00 PM


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com – Polwan Polres Sukoharjo gencar lakukan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Sukoharjo, hal tersebut dilakukan menyambut hari jadi Polwan ke-73.


Sebelumnya, Polwan Polres Sukoharjo melakukan baksos disejumlah yayasan, pemukiman padat penduduk dan pasar. kali ini, Baksos menyasar kepada para tahanan Polres Sukoharjo, Jumat (27/08/2021).


Kabag SDM Polres Sukoharjo, AKP Tiswanti mengatakan, baksos untuk tahanan ini juga dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 73. Sebanyak 47 tahanan diberikan bantuan berupa nasi kotak dan masker. 


“Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan ke 73, Kami dari Polwan Polres Sukoharjo memberikan sedikit, atau berbagi kepada saudara-saudara kita yang berada di ruang tahanan Polres. Kami memberikan motivasi kepada mereka agar meskipun diruang tahanan agar selalu jaga protokol kesehatan menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.


Selain kepada para tahanan, Polwan Polres Sukoharjo juga melaksanakan jumat berkah dengan membagikan nasi kotak bagi pengayuh becak, tukang parkir dan petugas kebersihan, sebanyak 53 orang.



Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengapresiasi kegiatan positif Polwan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 73.


“Kegiatan Polwan Polres Sukoharjo ini sangat baik sekali, karena dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke 73 ini di isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.


Kapolres berharap dan memotivasi kepada Polwan Polres Sukoharjo supaya lebih aktualisasi fungsi peranan Polwan, khususnya dalam membantu masyarakat ditengah badai pandemi Covid-19 ini.


Vio Sari/Humas

TerPopuler