Kapolres dan Dandim Sukoharjo Bersama Artis Okan Cornelius Salurkan Bansos -->

Header Menu


Kapolres dan Dandim Sukoharjo Bersama Artis Okan Cornelius Salurkan Bansos

Saturday, August 7, 2021


SUKOHARJO,MATALENSANEWS.com - Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 melaksanakan bakti sosial bersama Artis Ternama Indonesia Okan Cornelius, di Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo -Jateng. Sabtu (7/8/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan Dandim 0726, bersama jajaran TNI/POLRI. 


Penyerahan bantuan oleh Dandim 0726/Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo dan Artis Okan Cornelius dari Yukata Peduli Bangsa kepada Warga Desa Laban, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo berupa Kasur dan paket Sembako kepada warga yaitu, Harso wiyono semi, Dk. Soroyudan RT 03/04, Ds. Laban, Supardi, Dk. Soroyudan RT 03/04, Ds. Laban, Sarsiti, Dk. Soroyudan RT 03/04, Ds. Laban dan warga lain sebanyak kuang lebih 300 paket sembako.


Dalam kesempatan itu, Okan Cornelius saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Laban Kec Mojolaban, mengatakan semoga bermanfaat.


Sementara itu, Kapolres Sukoharjo dan Dandim 0726 Sukoharjo memberikan paket sembako masing-masing sebanyak 150 paket untuk diberikan kepada Satgas Jogo Tonggo di wilayah Kec Mojolaban untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemik covid19 dan masyarakat yang sedang Isoman di rumah masing-masing.


"Harapannya bansos ini dapat mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak pandemi covid19," tukas Kapolres.


Vio Sari/Humas