Kapolres Semarang Serahkan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Gadis Penderita Tumor Tulang -->

Kapolres Semarang Serahkan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Gadis Penderita Tumor Tulang

Sunday, August 15, 2021, 4:22:00 PM


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Kapolres Semarang AKBP Ari Widodo S.I.K., M.H di dampingi Kapolsek Tuntang dan Kepala desa Sraten Rohmad S.H., berkunjung dan menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga Schatzi Ananda Widyastuti (18) gadis penderita tumor tulang asal desa Sraten rt 1 rw 1 desa Tuntang Kabupaten Semarang, Sabtu (14/8/2021).


Shatzi adalah gadis remaja penderita tumor tulang yang sempat viral beberapa hari ini karena keterbatasan biaya untuk melakukan penangan secara medis. Sudah hampir satu tahun ini Schatzi hanya bisa berbaring di tempat tidur dan hanya mengandalkan obat-obatan tradisional untuk mengurangi rasa sakitnya.


Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H., mengatakan rasa keprihatinannya atas apa yang di derita Schatzi, Semoga cepat ada penangan dari tim medis dan cepat ada tindakan yang tepat untuk cepat mengangkat penyakitnya.


" Semoga bermanfaat apa yang kita bawa hari ini, jangan lihat isinya tapi bentuk kepedulian kita terhadap keluarga", tambah Kapolres.


Rohmad S.H., mengatakan sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak agar cepat ada penanganan medis. Kami atas nama Pemdes akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengupayakan yang terbaik.


"Terimakasih atas doa dan bantuan dari semua pihak yang telah membantu keluarga Schatzi baik material dan   moril, semoga bantuan dari semua pihak dapat meringankan beban keluarga", tambah Rohmad.(Tri)

TerPopuler