KARYAWAN PERUSAHAAN JADI SASARAN VAKSINASI MERDEKA CANDI POLRES SUKOHARJO -->

KARYAWAN PERUSAHAAN JADI SASARAN VAKSINASI MERDEKA CANDI POLRES SUKOHARJO

Sunday, August 22, 2021, 11:56:00 PM


SUKOHARJO,MATALENSANEWS.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi Nasional untuk mengurangi angka positif Covid-19 di Indonesia yang masih sangat tinggi, Polres Sukoharjo melaksanakan Vaksinasi Merdeka Candi tahap 1 dengan sasaran Karyawan perusahaan di Kabupaten Sukoharjo.


Kegiatan tersebut berlangsung mulai hari Jumat hingga Minggu (20 s/d 22 Agustus 2021). Selama tiga hari sebanyak 3500 orang telah divaksin, Karyawan telah divaksin diantaranya dari PT Danrilis, PT Djerapah, PT RUM, PT New Birt Konveksi, PT Lamindo, PT Tecma, PT Sritex, PT Sami Surya Perkasa, PT Samudra Steel, PT Cahaya Kharisma Plasindo.


Hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Dandim 0726 Letko Inf Agus Adhy Darmawan. Turut hadir dalam kegiatan Irwasda Polda Jateng Mashudi dan Karumkit Bhayangkara Polda Jateng Kombes Pol Antonius Ginting.


Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan bahwa vaksinasi terhadap buruh bertujuan untuk kekebalan tubuh karena situasi lingkungan yang padat dan sering berinteraksi dengan karyawan lainnya.


Selain itu dia juga berpesan setelah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, dan Menjauhi Kerumunan.


Kapolres Sukoharjo menekan kepada seluruh perusahaan yang ada diwilayah Kabupaten Sukoharjo agar tetap mematuhi Protokol kesehatan pasca vaksinasi untuk mencegah penularan covid19 yaitu dengan meoakukan pengecekan suhu, mencuci tangan, penyemprotan disinfektan, penerapan social distancing, selalu pakai masker, dan hindari makan bersama.


Sementara itu Direktur Danrilis Onny Widianto mengapresiasi adanya orogram vaksinasi untuk buruh, karena sangat mendukung operasionalisasi Perusahaan Perusahaan di Wilayah Sukoharjo.


Vio Sari/Humas

TerPopuler