Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 04 Agustus 2021, 12:56:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-04T05:56:15Z
BERITA TNINEWS

Koramil Sukodono Bagikan sembako untuk PKL

Advertisement


SRAGEN,MATALENSANEWS.com-Kapten Inf Masta Hari Yudha Danramil 13/Sukodono beserta Muspika dan anggota pada Hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB melaksanakan Baksos membagikan Paket sembako  Sinergitas TNI dan Pemkab Sragen kepada warga masyarakat Sukodono (PKL)  yang terdampak Covid 19 sebanyak 192  orang di kantor Kec Sukodono.


Wakil Bupati Sragen H. Suroto (Wakil Bupati Sragen) hadir bersama Dwi Agus Prasetyo, S.STP, M.Si (Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Sragen), Agus Cahyono, SSTP (Plt Kalakhar BPBBD Kab.Sragen) dan disambut oleh Guntur Rilo Subroto, S.Sos (Camat Sukodono), Kapten Inf Masta Hari Yudha (Danramil 13/Sukodono), AKP Sutanto, SH (Kapolsek Sukodono), dr Susana Novi Ratih Kristiani (Kapuskesmas Sukodono) dan Warga masyarakat PKL sejumlah 192 orang.


Danramil Sukodono mengatakan bahwa Sumber bantuan berasal dari Kodim 0725 / Sragen dan Pemda Kab. Sragen untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukodono. "Tujuan Bhakti Sosial adalah guna meringankan beban warga ( Pedagang kaki lima ) di wilayah kec. Sukodono yang terdampak Virus Covid-19, selain itu merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan" papar Kapten Mastha.


Adapun bantuan sembako yang di berikan berupa Beras 5, Sarden, Susu, Mie Instan dan Minyak goreng.


(Agus Kemplu)