Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 14 Agustus 2021, 8:32:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-14T13:32:46Z
BERITA POLISINEWS

Peduli Sesama, Kapolres Semarang Datangi Anak Penderita Kangker Tulang

Advertisement


SEMARANG,MATALENSANEWS.com - Polres Semarang kembali lakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada penderita penyakit kanker tulang. Sabtu (14/8/2021).


Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H. beserta jajaran mendatangi Schatzy Ananda Widyastuti anak 15 tahun yang beralamat di Desa Sraten Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang dan telah ditinggalkan ayahnya meninggal dunia.


"Kami mendatangi penderita kanker tulang tersebut sebagai bentuk penyemangat dan sedikit meringankan beban untuk keluarganya" ujar Kapolres Semarang .


Sakit yang diderita Sdri Schatzy Ananda Widyastuti sudah dialami 1 tahun dan saat ini tinggal bersama ibu, nenek dan 2 adiknya, sedangkan ibu dan nenek mendapatkan penghasilan dari jualan gendar pecel di depan rumahnya.


"Saat kami mendatangi rumahnya keluarga sudah punya KIS (Kartu Indonesia Sehat) namun untuk biaya transportasi yang tidak ada sehingga kami memberikan  bantuan sosial dan sedikit membantu untuk keluarga" tandasnya.


Kapolres Semarang menuturkan kegiatan bantuan sosial dalam rangka menyukseskan program Kapolda Jateng "Aku Sedulurmu" dan bentuk  Polres Semarang Peduli dalam masa pandemi saat ini. Sumber : Humas Polres Semarang.


Vio Sari