Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 02 Agustus 2021, 3:08:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-02T08:08:05Z
BERITA POLISINEWS

Polres Jepara Salurkan Bansos Kepada Komunitas Ojol dan Sopir Angkot Terdampak

Advertisement


Jepara,MATALENSANEWS.com - Selama Penerapan PPKM Level 4 begitu banyak bansos yang diberikan dari pemerintah tak terkecuali Polres Jepara, kembali Polres Jepara menyalurkan bansos berupa beras kepada komunitas Ojol dan sejumlah Sopir angkot di jepara yang terkena dampak penerapan PPKM. Senin (02/08/2021).


Dalam penerapan PPKM Level 4 dengan sasaran Ojol (Gojek dan Grab) dan sopir angkot sebanyak 250 orang dengan pemberian secara simbolis oleh Kapolres Jepara dengan menerapkan prokes yang ketat. 


Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah kita laksanakan beberapa kali sebagai bentuk kepedulian Polres Jepara terhadap warga yang terdampak penerapan PPKM Level 4. 


Untuk diketahui bahwa covid-19 itu benar adanya dan nyata mengingat sudah banyak warga yang terkena bahkan sampai meninggal akibat terjangkit Covid-19. 


Di tengah situasi pandemi Covid-19 banyak beredar berita hoak, agar warga dapat mencermati serta jangan langsung percaya adanya berita yang yang belum jelas kebenarannya. 


"Komunitas Ojol adalah mitra kamtibmas Polres Jepara, untuk itu saya mengajak para driver Ojek online dan sopir angkot untuk sama-sama menjaga situasi Jepara tetap aman dan kondusif,” ajak Kapolres. 


Dan berharap agar para pengemudi ojek online (Ojol) maupun sopir angkot untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, pungkasnya. 


Vio Sari / Humas