Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 23 Agustus 2021, 10:37:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-23T15:37:42Z
BERITA POLISINEWS

Polres Klaten Adakan Giat Baksos untuk Masyarakat Terdampak Covid19

Advertisement


Klaten,MATALENSANEWS.com - Polres Klaten mengadakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Kec. Wedi, Senin (23/8/21).


Bakti sosial dipimpin Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres dan anggota Polsek Wedi. Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB dan dilangsungkan di Mapolsek Wedi. 


Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Abdillah, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kali ini menyasar tukang parkir dan buruh angkut Pasar Wedi yang terkena dampak PPKM Level IV. 


“Kami memberikan bantuan kepada 20 orang dari perwakilan tukang parkir dan buruh angkut di wilayah Pasar Wedi. Masing-masing orang akan mendapatkan bantuan berupa 5 kg beras.,” ungkap Kapolres Klaten melalui Kasi Humas.


Kasi Humas menambahkan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Klaten kali ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalani PPKM di wilayah Pasar Wedi Kabupaten Klaten. Selain pembagian bantuan, dalam kegiatan bakti sosial ini juga diberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klaten. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.


“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Klaten untuk saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. Kami berharap bantuan yang sudah diberikan dapat berguna bagi kelompok tukang parkir dan buruh angkut di Pasar Wedi,” tutupnya


Vio Sari / Humas