Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 09 Agustus 2021, 10:38:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-09T15:38:41Z
BERITA POLISINEWS

Polres Sukoharjo Salurkan Bantuan Tabungan Pendidikan Dari Presiden untuk Yatim Piatu

Advertisement


SUKOHARJO,MATALENSANEWS.com- Polres Sukoharjo menyalurkan bantuan untuk anak Yatim Piatu berupa tabungan pendidikan dari Presiden RI Joko Widodo, kegiatan pemberian bantuan berlangsung di Kelurahan Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo. Senin(9/8/2021).


Acara tersebut dihadiri Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan beserta jajarannya dan Dandim 0276 yang diwakili Kapten INF Mardiyanto. Tidak ketinggalan Lurah Ngadirejo Tri Wahyudi.


Bantuan itu diberikan lantaran anak tersebut ditinggal kedua orangtuanya meninggal dunia karena Covid19. Sementara itu Presiden Jokowi melalui Kapolres Sukiharjo menyampaikan bela sungkawa dan empati mendalam, berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup dan dalam menempuh pendidikan.


Ageng Nugroho ditinggal kedua orang tuanya meninggal dunia pada tanggal 20 juli 2021, sementara bapaknya meninggal sejak kelas 3 SD.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Sukoharjo juga memberikan bantuan berupa meja dan setrika. Hal tersebut bermakna agar giat belajar dalam menempuh pendidikannya. Disamping itu Kapolres juga mendukung untuk berwira usaha meneruskan usaha Orang tuanya yaitu Cuci Setrika Baju.


Vio Sari/Humas