Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 04 Agustus 2021, 6:48:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-04T11:48:13Z
BERITA POLISINEWS

Polsek Limbangan Lakukan Pemantauan Pasar Sehat Tradisional

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Polsek Limbangan melakukan pemantauan di posko pasar sehat wilayah hukum Kecamatan Limbangan pada hari Rabu, (4/08) Pukul 09.00 Wib bertempat di Pasar Tradisional Desa Limbangan dan Pasar Tradisional Susukan Desa Tamanrejo.


Turut hadir pada lelaksana kegiatan tersebut, Danramil Limbangan Kapten CBA Budi Cahyo Kusdiyanto, Wakapolsek Limbangan Iptu Budi Utomo, anggota Polsek Limbangan, anggota Koramil Limbangan, anggota Satpol PP Kec. Limbangan, Staf Puskesmas Limbangan, Staf Dinas Pasar Limbangan, anggota Banser Limbangan, anggota Pramuka Limbangan.


Wakapolsek Iptu Budi Utomo pada kegiatan tersebut mengatakan pada pelaksanaan pengukuran suhu badan dengan thermogun, pengukuran saturasi oksigen darah dan tensi tekanan darah terhadap pengunjung pasar. 


"Pada kegiatan tersebut petugas juga menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes 5M dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, sebagai berikut, memakai masker (penjual maupun pembeli yang tidak memakai masker tidak diperkenankan masuk di lingkungan pasar," jelas Wakapolsek Limbangan.


Wakapolsek juga menambahkan bahwa seluruh masyarakat pengunjung dan penjual untuk diharuskan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir (tempat cuci tangan sudah tersedia di depan pasar atau dengan menggunakan hand sanitizer), menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling dan memberikan imbauan di lingkungan pasar untuk memastikan protokol kesehatan telah dilaksanakan," pungkasnya. (Budi)