Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 07 Agustus 2021, 9:39:00 PM WIB
Last Updated 2021-08-07T14:39:48Z
NEWSRegional

PT. Harita Grup Serahkan Bantuan 250 Paket Sembako Kepada Pemda Halsel, Terhadap Masyarakat Terkena Dampak Pandemi Covid 19

Advertisement


Labuha,MATALENSANEWS.com- Pada hari ini Sabtu, 7 Agustus 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan, menerima 250 paket sembako dari PT. Harita Grup yang di serahkan oleh Tomi Kepala perwakilan PT. Harita Grup Halmahera Selatan di Kantor Bupati Halmahera Selatan. 


Sekertaris Daerah Halmahera Selatan Hi. Maslan Hi. Hasan mewakili Bupati menerima bantuan paket sembako tersebut dan langsung diserahkan kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Selatan Drs. Hi. Jusmin Dahlan, M.Si agar di lanjutkan kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19.



Selain itu, Kepala Dinas Sosial, Sekda Halmahera Selatan juga di dampingi Asisten III Bapak Haerudin Abdurahman. Selanjutnya,


Di katakan Setda Kabupaten Halmahera Selatan Hi. Maslan Hi. Hasan, bahwa sangat berterima kasih kepada PT. Harita Grup atas kepeduliannya kepada masyarakat Halmahera Selatan yang terkena dampak wabah covid 19. 


"Dan kami melalui dinas sosial akan segera membagikan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat. Beliau juga berharap agar yang menerima bantuan paket sembako ini bisa terbantu secara ekonomi." harapnya.


( Jek/ Redaksi)