Seorang Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan Warung Makan Bu Harti -->

Seorang Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Depan Warung Makan Bu Harti

Monday, August 23, 2021, 4:24:00 PM


Cilacap,MATALENSANEWS.com-Warga Dusun Kalitugu Desa Karangasem Kecamatan Sampang Kabut Cilacap digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas tergeletak di palkiran depan warung makan Bu Harti milik saudari Hukhtar  beralamat di Desa Karangasem Kecamatan Sampang Cilacap. 


Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto menyampaikan, seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tewas di Depan Warung Makan Bu Harti.


Kronologi kejadian  bermula saat Mukhtar (52) yang merupakan pemilik warung melihat korban tergeletak di palkiran depan warungnya.


 "Sekira pukul 05.30 wib Mukhtar memanggil korban supaya segera bangun namun korban belum bangun. Kemudian Mukhtar bersama ibunya pergi ke Kroya dan kembali lagi sekitar pukul 06.39 wib. Dan Mukhtar masih melihat korban di depan warungnya serta kembali memanggilnya. Namun korban tetap tidak bangun," Ujar Gatot dalam keterangan tertulis, Senin (23/8/2021).


Atas kejadian tersebut kemudian Mukhtar melaporkan ke perangkat Desa dan langsung menghubungi Polsek Sampang guna memastikan kondisi korban.


Setelah mendapat laporan temuan warga tersebut, petugas dari Polsek Sampang dan Inafis Polres Cilacap mendatangi TKP dan membawa korban ke RSUD Margono untuk dilakukan otopsi.


Saat didatangi ke TKP oleh petugas , korban sudah meninggal dan dalam posisi terlentang. Korban meninggal diperkirakan lebih dari 5 jam, serta dalam kondisi luka lama di alis mata sebelah kiri, telinga kanan dan mulut keluar darah sudah mengering. Lebam dan kaku mayat sudah lebih dari 3 jam.(TRI)

TerPopuler