Serah Terima Bus PSIS Semarang, Di Harapkan Dapat Memicu Semangat Para Pemain Mengarungi Kompetisi Liga Indonesia -->

Serah Terima Bus PSIS Semarang, Di Harapkan Dapat Memicu Semangat Para Pemain Mengarungi Kompetisi Liga Indonesia

Monday, August 16, 2021, 4:40:00 PM


Semarang,MATALENSANEWS.com- Bus baru PSIS Semarang resmi diserahterimakan dari manajemen Charlie Hospital ke manajemen PSIS Semarang.


Turut hadir dalam acara serah terima antara lain, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi, Direktur Keuangan Swasti Aswagati, pemain PSIS Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Santosa, Representatif owner Charlie Hospital  Sri Mulyaningsih, direktur rumah sakit dr. Riza Setiawan


Riza Setiawan mengatakan pemberian bus baru ini diharapkan mampu menambah semangat para pemain dan official dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021, Senin (16/8/2021).


“Kami dari salah satu anak perusahaan Wahyu Agung Grup sudah mendapat instruksi dari owner Bapak Junianto untuk selalu memberi support untuk PSIS. Salah satunya melalui bus dari Charlie Hospital ini yang diharapkan dapat bermanfaat untuk mengarungi Liga 1 2021, Menambah semangat para pemain dan menambah soliditas di tim,” kata Riza.


“Selain itu, bus ini juga diharapkan mampu menambah kebanggaan  dari Panser Biru dan Snex. Yang terpenting kedepannya kita maju bersama, hebat bersama antara PSIS dan Charlie Hospital sesuai tulisan di bus Better Together,” tambah Riza.


Sementara itu, Yoyok Sukawi yang menerima secara simbolis kunci bus PSIS mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan Wahyu Agung Grup melalui Charlie Hospital dengan bus baru.


“Kami dari PSIS mengucapkan terima kasih. Dukungan Wahyu Agung Grup sangat luar biasa. Mulai dari hal kecil sampai hal besar Pak Anto sangat detail dalam memberi dukungan,” tutur Yoyok Sukawi.


“Utamanya dengan adanya dukungan ini, PSIS akan lebih baik lagi kedepannya. Kawan-kawan pemain dan pelatih lebih semangat,” lanjut Yoyok Sukawi.


Semoga dengan hadirnya bus PSIS yang baru, menambah daya juang para punggawa laskar Mahesa Jenar dalam mengarungi kompetisi liga Indonesia.(Tri)

TerPopuler