Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 18 September 2021, 2:02:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-18T07:02:16Z
BERITA TNINEWS

Anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 1509/Labuha dan Warga Apel Pagi bersama

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Hari kedua TMMD ke-112 Kodim 1509/Labuha mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Desa Indari, seperti terlihat di salah satu lokasi anggota Satgas TMMD ke-112 bersama masyarakat melaksanakan apel pagi untuk mengawali kegiatan, dilanjutkan dengan doa serta pembagian tugas.


Serka La Rami selaku tertua dilokasi desa indari mengatakan kegiatan pagi ini diawali dengan apel pagi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, dirinya merasa senang karena warga di desa indari sangat antusias untuk membantu Satgas TMMD ini.


“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota Satgas yang telah hadir, dan juga warga masyarakat desa indari yang pagi ini menyempatkan waktunya untuk membantu kami dalam pekerjaan ini,” ucap Serka La Rami.


“Pagi ini kita sama-sama bertugas untuk melakukan pekerjaan pembuatan jalan setapak, pembuatan drainase, dan pembuatan leger. saya harapkan antara Prajurit TNI dan Warga saling bekerja sama, tidak ada perbedaan diantara kita, kita sama-sama membangun desa indari ini,” lanjutnya.


“Dalam bekerja agar masing-masing perorangan memperhatikan faktor keamanan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kerja tulus ikhlas dan yakin ini semua jadi amal ibadah,” pungkasnya.


( Jek/Redaksi)