Hilangnya KM Tiga Putri Kegelisahan Itu Hanya Datang Dari Kapolsek Talbar & Satu Anggota DPRD Pulau Taliabu -->

Hilangnya KM Tiga Putri Kegelisahan Itu Hanya Datang Dari Kapolsek Talbar & Satu Anggota DPRD Pulau Taliabu

Friday, September 10, 2021, 1:08:00 PM


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Ketua LPKN Indonesia Wilayah Timur La Omy La Tua, kembali angkat bicara terkait musibah hilangnya KM. Tiga Putri asal taliabu yang hingga hari ini belum juga di temukan.


"Nasibnya KM.Tiga Putri tersebut hingga hari ke 6 belum di temukan juga, namun pemeritah Kabupaten Pulau Taliabu tak kelihatan ada upaya penyelamatan terhadap nyawa para awak kapal. Apakah masih hidup atau sudah meninggal," Ungkap La Omy Melalui pesan aplikasi Whatssap pada hari Jum'at 10/9/2021, sekira pukul 13.08, Wita.


Ketua LPKN  kepedulian kepada Kepala Kepolisian sektor Polsek Taliabu barat yang di bawah komando berpangkat dua balak kelahiran sumatra utara itu, yakni Roy Simangunsong.S.H., S.I.K. telah datang ke ibu kota luwuk, Kabupaten banggai, guna untuk melakukan kordinasi degan pihak Tim SAR serta pihak Sahbandar, terkait keselamatan Nahkodah serta awak  KM.Tiga Putri itu. Apakah kapal tersebut masih bisa di temukan atau tidak.


"Selain itu, kepedulian juga hanya datang dari salah seorang anggota DPRD, Fraksi Partai Gerindra, Kabupaten Pulau Taliabu Amrin, yang di nahkodai oleh Kementrian Pertahanan Negara Republik Indonesia Parabowo Subianto kata," La Omy La Tua 


Menurut kedua tokoh di kabupaten Pulau Taliabu  Roy Simangunsong.S.H., S.I.K. dan Salah satu anggota DPRD itu, berharap agar KM. Tiga Putri asal Taliabu yang beraktifitas ke Luwuk Kabupaten banggai, agar dapat di temukan dan sekuruh keru kapal dapat di selamatkan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga mereka.


"Kemudian ungkapan yang sama juga datang dari Ketua LPKN IT La Omy La Tua dirinya  menyampaikan Hal yang Sama semoga KM. Tiga Putri dapat di temukan dalam keadaan selamat." akhirnya. 


( Jek/ Redaksi)

TerPopuler