Jam Kerja, Bupati dan Pimpinan OPD Taliabu Rame-Rame Ke Ibo Kota Sanana Untuk Hadiri HUT Bupati Kepsul -->

Jam Kerja, Bupati dan Pimpinan OPD Taliabu Rame-Rame Ke Ibo Kota Sanana Untuk Hadiri HUT Bupati Kepsul

Wednesday, September 8, 2021, 1:42:00 PM


BOBONG,MATALENSANWWS.com- Di jam Kantor Bupati Pulau Taliabu, Hi.Aliong Mus dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemkab Pulau Taliabu  baronda (rame rame)ke ibu kota Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula.


Berdasarkan informasi yang dihimpun Media pada hari Rabu (08/09/2021) sejumlah pimpinan perangkat daerah itu ke ibu kota Sanana, dalam rangka menghadiri acara perayaan hari ulang tahun Bupati Kepulauan Sula, Hj.Fifian Ade Ningsi Mus. Yang dilakukan pada hari Selasa (07/09) 


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pulau Taliabu, saat dikonfirmasi Media pada hari Rabu (08/09/2021) pagi, melalui via telpon dan pesan aplikasi Wasthapp, terkait agenda keberangkatan Bupati dan Sejumlah pimpinan OPD ke Sula tersebut. Namun, Kadis Kominfo engan memberikan keterangan apa pun.


"Saya ada di Polsek, tunggu e, Kita ada Kordinasi," jawab Kadis Kominfo Taliabu, saat di konfirmasi Media via pesan aplikasi Wasthapp nya.


Sementara yang terlihat dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun Bupati Sula yang ke-37 tersebut tersebar dalam postingan akun FB bebrapa pejabat dilingkup Pemkab Pulau Taliabu, diantaranya adalah.


Kepala Dinas, Pendidikan, Citra Puspa Sari Mus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Mansu Mudo, Sekertaris Dewan, Moh.Amrul Badal, Kepala BAPPEDA, Hi.Syamsudin Ode Maniwi, Kabag Administrasi Pimpinan, Kisman Duwila. Kepala Inspektorat, Gesberd Tani. Kabag BPBJ, Syamsudin. Kaban BPBD, Sutomo Teapon. Kadis Pariwisata, Ridwan Asis. Kabag Umum dan Perlengkapan, Haruna Masuku. dan Kadis Perhubungan, Abdul Kadir Nur Ali.


(***)

TerPopuler