Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 09 September 2021, 7:04:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-09T12:04:08Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Batang Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres

Advertisement


Batang,MATALENSANEWS.com-Jabatan Wakapolres Batang yang semula dijabat oleh Kompol Made Ariawan Budaya secara resmi mulai hari ini diserahkan kepada Kompol Gali Atmajaya.


Kompol Gali Atmajaya sebelumnya adalah Kapolsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang Polda Jateng, sedang Kompol Made Ariawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Gadik Madya 13 SPN Polda Jateng.


Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka di Lapangan Apel Mapolres setempat, Kamis (9/9/2021).


Dalam sambutanya, Kapolres Batang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dan sinergi memajukan Polres Batang.


“Terima kasih kepada Pejabat Lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka.


Kepada Pejabat Baru, AKBP Edwin menyampaikan ucapan selamat dan juga mengharapkan agar sinergi dan kerja keras yang telah ada tetap terus dipelihara dan ditingkatkan.


“Selamat bergabung di Polres Batang sebagai Wakapolres Batang yang baru, dengan berbagai pengalaman, saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat di Kabupaten Batang,” tandas Kapolres.


Diakhir sambutannya, Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Batang untuk bisa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai fungsi dan peranan masing-masing. 


“Mari kita saling suport antar anggota dalam pelaksanaan tugas agar lebih baik dan pengabdian kita pada masyarakat, bangsa dan negara tercinta,” tutupnya.(Wahyu Nugroho)