Polres Sukoharjo Gelar Serbuan Vaksinasi di SMA N 3, Sasar 1000 Dosis Vaksin -->

Polres Sukoharjo Gelar Serbuan Vaksinasi di SMA N 3, Sasar 1000 Dosis Vaksin

Thursday, September 30, 2021, 6:51:00 PM


SUKOHARJO,MATALENSANEWS.com – Polres Sukoharjo kembali menggelar vaksinasi di sekolah-sekolah. Kali ini, Polres Sukoharjo menggelar serbuan vaksinasi di SMA N 3 Sukoharjo, dengan sasaran 1.000 dosis vaksin, Kamis (30/09/2021). 


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengungkapkan, bahwa gerai vaksinasi yang diselenggarakan di SMA N 3 Sukoharjo ini menyasar kepada siswa-siswa maupun masyarakat yang tinggal disekitaran sekolah.


“Vaksinasi kali ini menyasar kepada siswa-siswa maupun masyarakat sekitar. Dimana pihak SMA N 3 Sukoharjo sendiri masih ada sekitar 400 siswa yang belum divaksin. Kita upayakan hari ini dapat tervaksin semua,” ungkap Kapolres.


Kapolres menambahkan, guna bisa mencapai target 1.000 dosis, kami dengan jajaran Satlantas Polres Sukoharjo juga melaksanakan Operasi Patuh Candi berupa pengecekan aplikasi PeduliLindungi bagi masyarakat yang melintas di depan SMA 3 Sukoharjo.


“Kami juga laksanakan Operasi Patuh Candi secara simpatik dan humanis kepada masyarakat yang melintas. Kami cek apakah mereka sudah divaksin maupun sudah mempunyai aplikasi PeduliLindungi apa belum. Bagi mereka yang kedapatan belum divaksin, Kami langsung arahkan untuk mengikuti vaksinasi di SMA N 3 Sukoharjo tersebut,” jelasnya.



“Dalam giat razia tersebut, Kami tidak melakukan penindakan, namun memberikan imbauan untuk vaksin disini. Dari data sementara, sudah ada 12 pengendara yang diarahkan untuk mengikuti vaksin,” tutup Kapolres.


Sementara itu, Kepala SMA N 3 Sukoharjo, Sukamto, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan vaksinasi di SMA N 3 Sukoharjo. 


“Terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo atas diselenggarakannya vaksinasi ini, semoga dengan vaksinasi ini siswa di SMA N 3 Sukoharjo dapat tervaksin semua, sehingga pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan normal kembali,” ungkapnya.


Vio Sari/Humas

TerPopuler