PPKM Darurat, Bupati Halsel Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Sepuluh Desa -->

PPKM Darurat, Bupati Halsel Salurkan Ratusan Paket Sembako Ke Sepuluh Desa

Tuesday, September 7, 2021, 5:14:00 PM


LABUHA,MATALENSANEWS.com - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Usman Sidik, Silaturahmi dan aksi sosial telah melakukan menyalurkan paket sambako pada Masyarakat. Dalam rangka pemulihan ekonomi PPKM darurat level 3 di Tahun 2021 oleh Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Selatan.


Bupati Halsel Usman Sidik, didampingi oleh Sekda Maslan Hi. Hasan, Kapolsek Bacan Selatan Sunadi s, Kadis Dinas Sosial, Kepala Inspektorat Ir  Saiful Turuy, Mp. 


"Ratusan paket sembako berupa Beras, Gula, Teh, kopi dan Minyak Kelapa disalurkan di Desa Gandasuli, Tembal, Amasing Kota, Tomori, Hidayat, Marabose, Wayamiga, Sayoang, Bibinoi dan Wayaua," tuturnya. Selanjutnya,


Bupati Halsel Usman Sidik, dalam sambutan mengatakan, ini bantuan Pemerintah kepada warga untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid 19 ini. 


"Kita berharap berikut ada bantuan masyarakat yang sifatnya usaha, sehingga masyarakat juga bisa berusaha untuk kehidupannya di masa jangka panjang." kata Bupati  


Saya menghimbau kepada Masyarakat agar mengikuti program vaksinasi karena itu sangat membantu imun tubuh Masyarakat Halmahera Selatan.


"Saya harap camat dan kepela desa agar selalu malakukan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19, karena kita juga belum tau kapan musiba ini akan berakhir." tutup H. Usman Sidik selaku Bupati Halsel. 


Media ini, melalui tulisan akun Facebook Usman-Bassam USBTV, pada hari Selasa 7/9/2021.


( Jek/Redaksi)

TerPopuler