Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 16 September 2021, 4:51:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-16T09:51:57Z
BERITA UMUMNEWS

Rapat Kerja Daerah IV PKK Provinsi Maluku Utara Tahun 2021 di Ballroom Sahid Bella Hotel

Advertisement


TERNATE,MATALENSANEWS.com- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) melakukan Rapat Kerja Daerah IV PKK Provinsi Maluku Utara Tahun 2021 bertempat di Ballroom Sahid Bella Hotel. Ternate 15/9/2021


Dengan mengangkat tema"Kemitraan dan Sinergitas menjadi kunci dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera” rakerda ini diselenggarakan selama dua hari yakni 15-16 September 2021.


Gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluaraga PKK dalam sejarahnya merupakan gerakan masyarakat dalam rangka mewujudkan kelaurga yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, sehat, sejahtera, maju dan mandiri.


Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Utara Fauniah Jauhar Kasuba  Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu momen bagi tim penggerak PKK untuk mengevaluasi kegiatan PKK lima tahun yang lalu dan menentukan kebijakan lima tahun mendatang.


"Tujuan kegiatan Rekerda PKK adalah upaya untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan selama lima tahun dan memantapkan pengelolaan gerakan PKK untuk masa lima tahun mendatang"Tuturnya.


Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Pulau Taliabu berharap melalui kegiatan ini, dapat memperkuat sinergitas antara TP-PKK dengan Stekholder lainnya.


Sekedar diketahui juga bahwa dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Pulau Taliabu Zahra Yolanda  memberikan cendra mata berupa kain hasil tenun daerah Taliabu untuk Ketua PKK Provinsi Maluku Utara.


( Jek/ Redaksi)