Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 09 September 2021, 2:15:00 PM WIB
Last Updated 2021-09-09T07:15:54Z
BERITA POLISINEWS

Tim Vaksinator Puskesmas Pageruyung Bersama Polsek Adakan Vaksinasi di SMK Negeri 5 Kendal

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi, tim vaksinator Puskesmas Pageruyung mengadakan vaksinasi di SMK Negeri 5 Kendal, Kamis (9/9/2021). 


Kepala Puskesmas  Pageruyung dr Sulasih menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal dengan menggencarkan vaksinasi. 


Disebutkan, vaksin yang diberikan adalah jenis sinovac dengan sasaran siswa SMA dan ibu hamil. 


"Sasaran Siswa MA Al Islah-MA NU 08 Pucakwangi dan prioritas Ibu hamil di Puskesmas Pageruyung. Selain itu untuk Siswa SMK Negeri 5 Kendal diadakan di sekolah tersebut," terangnya. 


Kapolsek Pageruyung, Iptu Adi Winarno memaparkan, sasaran keseluruhan vaksinasi hari ini ada 876. 


"Rinciannya, vaksinasi di SMK N 5 Kendal sejumlah 550 siswa dan di vaksinasi di Puskesmas Pageruyung dengan jumlag 326," paparnya. 


Kapolsek berterima kasih atas dukungan semua pihak, dan juga antusiasme siswa dan ibu hamil, sehingga acara berjalan lancar dan semua mematuhi protokol kesehatan.


"Kami mengimbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Karena meski sudah divaksin, kita harus terus menerapkan prokes," pungkasnya. (Budi)