Wakil Jaksa Agung RI Berharap Rakernis Bidang Intelijen 2021, Digital Kejaksaan Optimal -->

Wakil Jaksa Agung RI Berharap Rakernis Bidang Intelijen 2021, Digital Kejaksaan Optimal

Saturday, September 25, 2021, 8:01:00 PM


Jakarta,MATALENSANEWS.com- Pada Kamis 23 September 2021, Jaksa Agung RI Prof. Dr. ST Burhanuddin, SH. MH. memberikan arahan yang dibacakan oleh Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Setia Untung Arimuladi, SH. M.Hum pada penutupan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Intelijen Kejaksaan RI Tahun 2021 dari Aula Lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta Selatan.


Sebelum membacakan sambutan Jaksa Agung RI, Wakil Jaksa Agung RI Setia Untung Arimuladi, SH. M.Hum mengapresiasi penyelenggaraan Rakernis Bidang Intelijen Tahun 2021, yang diselenggarakan dengan baik, lancar, menerapkan protokol kesehatan secara disiplin." tuturnya.


Dengan Intelijen Digital, setidaknya Intelijen Kejaksaan telah menunjukan memodernisasi fungsi intelijen penegakkan hukum yang lebih efektif memberikan berbagai informasi yang akurat dan rahasia, serta sebagai mata dan telinga pimpinan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan panitia penyelenggara telah mengemas kegiatan ini dengan berbagai inovasi dan pemanfaatan teknologi.


Mengawali arahannya, Wakil Jaksa Agung RI menyampaikan setelah 1 (satu) hari penuh kita fokus mengikuti setiap rangkaian acara, kegiatan secara bertahap dan berkesinambungan.


Berbagai masukan, arahan dan gagasan para peserta dan para narasumber telah disampaikan. 


"Diskusi panjang membahas berbagai isu yang mengemuka untuk merumuskan solusi," ujarnya


Saya harapkan hasil diskusi dan brainstorming tersebut mampu menjawab dan menghasilkan pemikiran-pemikiran baru sebagai jawaban atas berbagai permasalahan yang timbul di masa mendatang.


"Wakil Jaksa Agung RI berpesan kepada seluruh jajaran Bidang Intelijen untuk betul-betul memedomani seluruh rekomendasi yang telah dirumuskan guna menjadi rujukan untuk meningkatkan kinerja jajaran bidang Intelijen agar “Intelijen Digital, Kejaksaan Optimal” dapat teraplikasikan secara nyata." harapnya.


( Redaksi)

TerPopuler