Warga Banjarnegara Meninggal Dunia Saat Kuras Sumur -->

Warga Banjarnegara Meninggal Dunia Saat Kuras Sumur

Wednesday, September 1, 2021, 10:52:00 PM


Banjarnegara,MATALENSANEWS.com-Nasib apes menimpa pekerja pengurasan sumur milik Harun Aji Wibowo warga Kandang Wangi 01/03 kecamatan Wanadadi kabupaten Banjarnegara, Rabu (1/9/2021).


Kejadian berawal saat dua pekerja yang menguras sumur milik Harun Aji Wibawa dengan kedalaman 15 meter mulai di lakukan pengurasan. Dengan menggunakan mesin sedot mereka mulai melakukan pekerjaan, namun ketika Sobirin di dalam sumur dan mau naik tiba tiba teriak dan terjatuh.


Melihat temanya meminta tolong Atib Satino akhirnya berteriak untuk meminta bantuan warga sekitar. Warga pun berdatangan dan melaporkan kejadian ke perangkat desa yang kemudian di teruskan ke Polsek Wanadadi  dan SAR kabupaten Banjarnegara.


Tim SAR gabungan yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dan penyelamatan korban dengan menggunakan alat bantu vertikal rescue dan alat bantu pernafasan. Evakuasi pun di lakukan dan korban berhasil diangkat keatas, Namun korban yang bernama Sobirin meninggal dia dalam perjalanan ke rumah sakit.


Hingga berita ini di turunkan, belum pasti apa penyebab kecelakaan kerja yang menewaskan pekerja tersebut. Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya pekerja dengan melakukan olah TKP dengan menutup lokasi kejadian dengan garis police line dan meminta informasi dari para saksi.(TRI)

TerPopuler