Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 16 Oktober 2021, 10:24:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-16T15:24:11Z
BERITA POLISINEWS

Berikan Rasa Nyaman, Polsek Patebon Memotivasi Warga untuk Vaksin

Advertisement


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Kapolsek Patebon bersama jajaran anggotanya melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pada kegiatan pelaksanaan program vaksinasi gratis untuk warga masyarakat dan pelajar di wilayah Kecamatan Patebon dalam rangka memberikan perlindungan dari paparan wabah virus Covid-19.


Pada hari ini kami laksanakan giat pengamanan vaksinasi,di wilayah hukum Patebon yang bertempat di Puskesmas Patebon 1, Puskesmas 2, Balaidesa Magersari, Balaidesa Bulugede, SMK Bhakti Persada, SMAN I Kendal, SMKN 2 Kendal dan Ponpes Modern Selamat, Sabtu (16/10/2021).


Pada pelaksanaan vaksinasi ini untuk dosis I/II dengan mrnggunakan jenis vaksin pfizer dan sinovack dengan sasaran sebanyak 1839 orang yang tervaksin. 


Giat ini bertujuan untuk langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat umum yang belum melakukan suntik vaksin Covid-19 serta dalam kegiatan mengoptimalkan, agar mendapatkan herd immunity untuk kesehatan masyarakat.


Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH mengatakan, "Bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang mengganggu proses kegiatan vaksin di wilayah Kecamatan Patebon sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19″, kata AKP Miyardi.


“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin khususnya pada hari ini pelajar dan tenaga pengajar agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta mengimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian," jelas AKP Miyardi. (Budi)