Hati-Hati Ada Akun Palsu Mengatas Namakan Komondan Korem 132 Tadulako Sulteng, Bung Omy Pusing -->

Header Menu


Hati-Hati Ada Akun Palsu Mengatas Namakan Komondan Korem 132 Tadulako Sulteng, Bung Omy Pusing

Tuesday, October 26, 2021


Banggai,MATALENSANEWS.com- LPKN Indonesia Wilayah Timur minta para pengguna mencos perlu hati hati dengan adanya pengguna  Mencos. Ada oknum tak bertanggung jawab yang sengaja mengunakan akun palsu yang mengatas namakan Kepala Satuan Komando Militer 132/Tadulako wilayah provinsi sulawesi tengah Brigjen TNI Farid Makruf serta melampirkan foto pribadinya itu adalah akun palsu.


"Itu adalah ulah orang tak bertanggung jawab dan akun itu tak dapat di pertanggung jawabkan." Ungkap. La Omy La Tua pria disapaa bung Omy.



 La Omy mengatakan itu tindakan atau suatu perbuatan yang melanggar ketentuan UU menodai citra atau menyerang pribadi setiap orang adalah perbuatan hukum dan dapat di pidana penjara.


"Apalagi yang perbuatan orang tersebut telah membuat penghinaan terhadap Kepala Satuan Komando Militer 132/Tadulako wilayah provinsi sulawesi tengah itu adalah perbuatan tidak menyenangkan." kata La Omy 


Ketua LPKN IT tegaskan agar pihak penegak hukum khususnya tim Syiber dapat menangkap pelaku pembuat akun palsu yang mengatas namakan Kepala Satuan Komando Militer 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makmur  serta di proses hukum agar perbuatannya tidak berulang kali melakukan perbuatan hal seperti itu." tegas Omy.


( Jek)