Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 24 Oktober 2021, 3:00:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-24T08:00:18Z
NEWSRegional

Jalan Kiamat Menuju Neraka di TBL & Kecamatan Lede Pulau Taliabu

Advertisement


TALIABU,MATALENSANEWS.com- LPKN Indonesia Wilayah Timur dengan tegas menyampaikan kepeduliannya terhadap kondisi jalan lintas yang menghubungkan ibu kota  Kabupaten Pulau Taliabu di wilayah dua kecamatan yakni kecamatan taliabu barat laut dan kecamatan lede ibarat jalan kiamat menuju neraka. 


"Jalan tersebut butuh perhatian pemda Kabupaten Pulau Taliabu dan pemerintah provinsi maluku utara agar serius melihat kondisi jalan di dua kecamatan itu." ungkap ketua La Omy La Tua alias Omy. hari Minggu 23/10/2021.


La Omy bilang kondisi jalan aktivitas masyarakat membuat tak pekahnya pemerintah melihat nasip masyarakat melintasi jalan kondisinya sangat memperhatinkan.


Masyarakat didua Kecamatan tersebut berharap pada pemerintah daerah kabupaten pulau taliabu dan pemerintah provinsi maluku utara agar segra memperbaiki jalan lintas yang menghubungkan dua kecamatan menuju ibu kota kabupaten.  


"Jika jalan tersebut tidak ada kepedulian dari pemerintah akan menghambat aktivitas masyarakat yang berdampak pada pertumbuhan ekonomi." pintanya


Masyarakat juga sangat menyayangkan kehadiran beberapa perusahaan yang masuk pada dua kecamatan itu.


"Perusahaan beroprasi banyak mengambil hasil potensi yang menguras hasil potensi alamnya, tak ada rasa kepedulian melihat kondisi jalan yang membuat masyarakat kesulitan tersebut." tutup La Omy La Tua


( Jek)