Kades Talo Menyatakan Sikap Tidak Mencalonkan Diri Peserta Pilkades 2022 Mendatang -->

Kades Talo Menyatakan Sikap Tidak Mencalonkan Diri Peserta Pilkades 2022 Mendatang

Tuesday, October 12, 2021, 8:48:00 PM


BOBONG,MATALENSANEWS.com-Penyataan sikap yang telah dilaksanakan oleh Kepala desa Talo Stephanus Ohoiledjaan, menyatakan bahwa dirinya tidak lagi mencalonkan sebagai peserta di pemilihan kepala desa ( Pilkades) di tahun 2022 mendatang.


Menggelar deklarasi penyataan sikap ini dilaksanakan ditempat terbuka di sebuah tenda pada tempat di jalan desa Talo, Kecamatan Taliabu barat, Kabupaten Pulau Taliabu pada hari Selasa 12 Oktober 2021, sekira pukul 16:58 Wit, sore tadi.


Hadir dalam penyataan sikap tersebut yakni Kepala desa Talo, Babinsa, Sekertaris desa, Toko agama, Toko adat dan beberapa anggota BPD serta sejumlah masyarakat setempat.


Kepala desa Talo Stephanus, menyatakan sikap tidak lagi untuk mencalonkan diri sebagai peserta Pilkades nanti di tahun 2022. Sekali lagi saya menyatakan sikap tidak lagi mencalonkan diri atau ikut dalam peserta calon kepala desa di tahun 2022 mendatang. 


"Dan melalui kesempatan ini, saya memohon diri untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat desa Talo. Jika selama kepemimpinan saya berakhir di tahun 2022 mendatang." tutupnya.


( Jak/ Redaksi)

TerPopuler