Kapolres Salatiga Didampingi Para Pejabat Utamanya Serbu Markas TNI -->

Kapolres Salatiga Didampingi Para Pejabat Utamanya Serbu Markas TNI

Tuesday, October 5, 2021, 10:51:00 AM


Salatiga,MATALENSANEWS.com-  Sejumlah Markas TNI yang ada di Kota Salatiga   diantaranya Makorem 073 Makutarama, Makodim O714 dan Denpom IV/3 serta Yonif Mekanis Rider 411,  diserbu puluhan Anggota Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga Polda Jateng AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. yang didampingi Pejabat Utama dan Perwira Polres Salatiga,  Selasa (05/10/2021). 


Para Komandan Markas TNI yaitu Danrem Kol Inf Arm Putranto Gatot, SH S.Sos MM, Dandim Letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP, Dandenpom Letkol CPM Singgih Paminto BP,  menjadi sasaran utama Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. yang didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama  Polres Salatiga untuk menyampaikan Selamat HUT TNI Ke-76 yang secara simbolis disampaikan dengan penyerahan Kue Tart yang bertuliskan Selamat HUT TNI Ke-76.


Sedangkan Kabag Ren Polres Salatiga Kompol Choirul Anwar  SH bersama sejumlah perwira yang lain mengunjungi Yonif Mekanis Rider 411 dan langsung diterima oleh Danyon Letkol Inf  Arif Hermad SIP untuk tujuan serupa yaitu menyampaikan Selamat HUT TNI Ke-76.



Setiba di Markas TNI, Kapolres Salatiga langsung menyampaikan Selamat HUT TNI Ke-76, "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang" ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Selesai mengucapkan selamat Kapolres Salatiga menyerahkan Kue Tart yang bertuliskan Selamat HUT TNI Ke-76,  dan menyatakan bahwa Saya Kapolres Salatiga mewakili seluruh Anggota Polres Salatiga dan Bhayangkari menyampaikan Selamat Dirgahayu TNI Ke-75,  TNI Polri senantiasa bersinergi menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta kerja bersama-sama dalam mendukung upaya pemerintah khususnya dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, ucap AKBP Indra Mardiana saat bertemu dengan Danrem, Dandim maupun Dandenpom.


Dandim 0713 Salatiga Lekol Inf Loka Jaya Sembada SIP menyampaikan apresiasi atas kedatangan Kapolres Salatiga bersama rombongan hal ini merupakan wujud soliditas TNI dan Polri khususnya di Wilayah Kota Salatiga,  sehingga mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Pada kesempatan terpisah Kapolres Salatiga menyatakan bahwa untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Salatiga kita senantiasa menjalin dan membina kedekatan dengan seluruh stakeholder terkait, khususnya saat ini di HUT TNI kita berkunjung ke Markas-Markas TNI guna menyampaikan Dirgahayu TNI Ke-76, hal inilah yang akan terus kita jaga dan kita bina untuk mewujudkan soliditas TNI Polri.


"Selamat HUT TNI Ke-76, Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang" tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


(Wahyu Nugroho/ Humas Polres Salatiga)

TerPopuler