Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 14 Oktober 2021, 5:45:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-14T10:45:27Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan Kepada STTW Atas Fasilitas Pelaksanaan Vaksinasi

Advertisement


SUKOHARJO,MATALENSANEWS.com - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S memberikan penghargaan kepada Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta (STTW) atas kerjama dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Sukoharjo, Kamis (14/10/2021).


Penghargaan diberikan atas kerja sama dalam pelaksanan vaksinasi. Dimana Sekolah Tinggi Teknologi Warga Surakarta menyediakan tempat, sarana prasarana, hingga tenaga administrator untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi. Selama pelaksanaan vaksinasi STTW menggelar vaksinasi sebanyak dua kali, untuk yang pertama dosis 1 sebanyak 1.700 dosis dan untuk kali ini melaksanakan dosis 2 sebanyak 1.400 dosis. Vaksinasi tidak hanya dilakukan untuk mahasiswa dan civitas akademika kampus, namun juga kepada masyarakat yang tempat tinggalnya di sekitar kampus.


“Ini tentunya merupakan suatu pengabdian kampus dan kerja sama yang luar biasa dalam mengabdikan kepada masyarakat bangsa dan negara,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S.


Kapolres sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh STTW. Bahwa dalam percepatan vaksinasi tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja melainkan perlu adanya peranan dari berbagai stakeholder lainnya supaya target vaksinasi dapat segera tercapai.


“Kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak STTW yang telah menyelenggarakan vaksinasi. Dari menyediakan tempat, sarana prasarana dan dukungan lainya,” ungkap Kapolres.


Ketua STTW Surakarta Bambang Hari Priyambodo juga mengucapkan terimakasih karena STTW diberi kesempatan untuk menyelenggarakan vaksinasi di kampus. “Semoga target vaksinasi untuk masyarakat sukoharjo segera tercapai 100%,” katanya.


Vio Sari/hms