Ketua DPD BARA JP Jateng Indrayanto Mempertanyakan Keabsahan RAPIMNAS BARA JP 29 September di Jakarta -->

Ketua DPD BARA JP Jateng Indrayanto Mempertanyakan Keabsahan RAPIMNAS BARA JP 29 September di Jakarta

Friday, October 1, 2021, 9:58:00 AM


Jateng,MATALENSANEWS.com- Ketua DPD Bara JP Jawa Tengah  Indrayanto mempertanyakan keabsahan Rapimnas Bara JP Tanggal 29 September 2021 di Jakarta.


Bukahkah KLB di Surabaya tanggal 25-26 sudah memilih secara aklamasi ketua umum Bapak Gianto Wijaya, artinya kalau ada pihak sebelah yang menyelenggarakan Rapimnas jelas itu tidak sah. Demikian kata Indrayanto ketika dihubungi awak media terkait adanya Rapimnas Bara JP Tanggal 29 September 2021 di Jakarta.


CEO dari Solo Steak Indonesia itu  mengatakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bara JP Gianto Wijaya telah  terpilih lewat mekanisme yang benar dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggran Rumah Tangga (AD/ART) dengan dihadiri dan disetujui 1/3 pemilik hak suara pada Kongres Luar Biasa (KLB) pada 25-26 September 2021 di Hotel Wyndham Surabaya.


“KLB Surabaya sudah dinyatakan sesuai statuta dan sah secara hukum dimana sebelum acara KLB digelar oleh para peserta kongres terlebih dahulu dilaksanakan Rapimnas langsung dipimpin Wakil Ketua Umum I DPP Bara JP Indra Sudrajat yang kemudian didaulat menjadi Plt dan kemudian membentuk panitia KLB,” ujarnya saat di wawancarai  Redaksi Berita Istana  (1/10/2021).


Sebagai salah satu peserta KLB Surabaya Indrayanto yang juga didaulat sebagai wakil ketua panitia KLB Indrayanto  mengatakan bahwa jika ada pihak lain yang mengadakan Rapimnas maka acara tersebut jelas tidak sah. Karena Gianto Wijaya sudah dipilih dan ditunjuk oleh 13 DPD, I Badan Perwakilan Luar Negeri (BPLN) dan satu organisasi sayap Bara JP,  Kata Indrayanto.



Terakhir, Indrayanto menyatakan dengan tegas DPD Bara JP Jawa Tengah tetap mendukung hasil keputusan KLB surabaya dan menolak jika ada keputusan dari Rapimnas 29 september 2021 yang lalu.


“Saya sebagai Ketua DPD Bara JP Jawa Tengah dan seluruh pengurus mendukung hasil keputusan KLB Surabaya dengan struktur kepengurusan DPP Bara JP yang sudah dibentuk yaitu Dewan Penasehat Gus Hans, Dewan Pengarah Gus Syafiq dan Gus Aam sedangkan untuk Ketua Umum Gianto Wijaya, Sekretaris umum Theo Cosner Tambunan dan Bendahara umum Yosep Siektubun,” pungkas nya.


Redaksi/Tiem

TerPopuler