Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 18 Oktober 2021, 9:07:00 PM WIB
Last Updated 2021-10-18T14:07:35Z
NEWSRegional

Komisi IX DPR RI Berikan Penghargaan ke Kodim 0726 dan Polres Sukoharjo

Advertisement


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com - Seluruh anggota Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Sukoharjo mendapat penghargaan dari anggota Komisi IX DPR RI, Muchammad Nabil Haroen alias Gus Nabil. Penghargaan diberikan saat apel yang digelar di Sentra Niaga Solo Baru, Senin (18/10/2021).


Gus Nabil mengungkapkan bahwa penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi kinerja anggota Bhabinsa Kodim 0726 dan Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo di dalam penanganan pandemi covid 19.


"Kita melihat peran teman-teman TNI Polri sungguh luar biasa. Kita lihat capaian vaksinasi hingga saat ini bisa mencapai lebih dari 75% ini juga berkat kerja keras dari TNI Polri," ungkapnya.


Perjuangan melawan covid 19 tidaklah mudah, lanjut Gus Nabil, kehadiran anggota Kodim 0726 dan Polres Sukoharjo sangat membantu dalam penanganan dan pencegahan covid 19 di Kabupaten Sukoharjo.


"Kerja keras mereka ini sungguh patut dihargai dan sangat layak diapresiasi. Oleh karenanya hari ini saya memberikan penghargaan dan apresiasi kepada mereka yang setinggi-tingginya," jelasnya.


"Dan kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas terbaik, selain diberi penghargaan, juga kami berikan hadiah untuk mempermudah dalam pelaksanaan tugas," tambahnya.


Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengucapkan terimakasih serta berharap semoga penghargaan yang diberikan dapat menambah motivasi dalam melaksanakan tugas.


"Semoga penghargaan yang diberikan Gus Nabil ini dapat menjadi penyemangat seluruh anggota Kodim dan Polres Sukoharjo dalam menjalankan tugas melayani masyarakat," jelasnya.


Vio Sari / Humas