Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 24 Oktober 2021, 10:50:00 AM WIB
Last Updated 2021-10-24T03:50:16Z
BERITA POLISINEWS

Polsek Nguter Laksanakan Program Gerai Vaksinasi Presisi Dosis 2 Sinovac

Advertisement


SUKOHARJO,MATALENSANEWS.com- Polres Sukoharjo membuka gerai vaksin presisi untuk warga masyarakat umum dan masyarakat rentan, berlokasi di Balai Desa Jangglengan, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Sabtu (23/10/2021).


Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Nguter AKP Maryana SH, Waka Polsek Iptu Sumadi SH, Kanit Binmas Iptu Gatot Puryanto SH, Kanit Sabhara Ipda Raharjo SH, Kanit Reskrim Ipda Agus Subrata SH, Kanit Provos Aiptu Zaedun SH, Kasium Aiptu Ragil Yudho SH, Bhabinkamtibmas Ds Jangglengan Bripka Agus Santosa SH, Babinsa Ds Jangglengan diwakili Sertu Santosa, Anggota Polsek Nguter 15 Personil, Anggota Koramil 02 Nguter 2 Personil, Ketua tim Vaksinasi Puskesmas Kec. Nguter dr Salman Alfaridsi, dr Titis Purbaningsih dan dr Dika Ambar Kusuma beserta 20 Nakes, Kepala Ds Jangglengan  Sutoyo beserta Perangkat Ds


Kapolsek Nguter AKP Maryana, SH mengatakan kegiatan gerai Polri Covid 19 vaksinasi dosis 2 sinovac dalam rangka mensukseskan program vaksinasi massal presisi Polri, selain masyarakat umum juga menyasar masyarakat rentan.


"Sasaran awal  610 orang, namun yang datang atau yang melakukan registrasi ada 616 orang, tidak layak vaksin ada 23 orang. Jadi yang melaksanakan vaksin wda 593 orang terdiri dari laki-laki 296, perempuan 297 orang," terang Kapolsek Nguter, AKP Maryana,SH.


Lanjut menuturkan,"kegiatan vaksinasi covid-19 ini diselenggarakan oleh Polres Sukoharjo untuk mendukung upaya Pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif," ungkapnya.


AKP Maryana menambahkan,"untuk mekanisme pelaksanaan vaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu melaksanakan Screening Test, apabila tidak lolos maka tidak dianjurkan untuk melakukan vaksinasi," pungkasnya.


Vio Sari /Humas