PT. HARITA GROUP Gandeng DMI Halsel Salurkan Bantuan 150 Paket Sembako Kepada Warga Yang Tidak Mampu -->

PT. HARITA GROUP Gandeng DMI Halsel Salurkan Bantuan 150 Paket Sembako Kepada Warga Yang Tidak Mampu

Monday, October 4, 2021, 7:08:00 PM


LABUHA,MATALENSANEWS.com - Pengurus Pimpinan Daerah Dewan Majelis Indonesia (DMI) Cabang Halmahera Selatan, kini dipercayakan oleh PT Harita Group untuk menyalurkan bantuan sebanyak 150 Paket Sembako kepada Warga masayarakat yang tidak mampu, bertempat di Mesjid Sultan Labuha pada hari Senin, 04/10/2021.


Bantuan tersebut disalurkan kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan Yatim Piatu yang terakomodir perwakilan di beberapa desa dalam ibu kota Labuha.


Hadir dalam penyaluran tersebut diantara; Ketua DMI Halsel Nasarudin Kausaha S.Ip Bersama Pengurus nya, Mewakili Pihak Kesultanan Labuha  Bapak Tufail Babinsa Bacan  Bung Djajang dan Bhabinkamtibmas Labuha  Bapak Akmal.


Ketua DPD DMI Kabupaten Halmahera Selatan Nasarudin Kausaha, Ketika di Konfirmasi Media ini menuturkan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga tidak mampu atau terdampak Covid 19 sebagai wujud kepedulian sosial antara sesama.


Mantan Sekretaris LSM LIRA Halsel ini juga berharap dengan adanya Pemberian Bantuan oleh PT Harita Group ini dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan warga di masa pendemi ini serta dapat bermanfaat bagi penerimanya.


Lanjutnya, Nas sapaan akrab.dirinya bersama Pengurus DMI kabupaten Halmahera Selatan sangat berterima kasih kepada PT Harita Group atas partisipasi dan Bantuannya telah menyokong program Pemerintah daerah untuk menyalurkan Paket Sembako kepada Warga kurang mampu.


DMI Halsel dalam program perdananya ini telah memfokuskan penyaluran Paket Sembakonya di area dalam ibu kota Labuha bertempat di Mesjid Sultan dan Pesantren Alkhairat Labuha,  DMI Halsel melakukan pembagian sembako hari ini hadir sebagai perpanjangan tangan dari PT Harita Group dan semoga dengan mitra yang baik ini insya Allah kedepan bakal memprioritaskan kegiatan Vaksin dan penyaluran sembilan bahan pokok (SEMBAKO) sampai pada Pesisir desa - desa di wilayah kabupaten Halmahera." tuturnya.


(Jek/Redaksi)

TerPopuler