'Rohan' Asal Desa Waha Wakatobi Tewas Ditikam OTK di Ibukota Bobong Taliabu -->

Header Menu


'Rohan' Asal Desa Waha Wakatobi Tewas Ditikam OTK di Ibukota Bobong Taliabu

Wednesday, October 27, 2021


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Seorang pria bernama Rohan Sofiyanto (22) tewas ditikam Oleh Orang tidak dikenal, Korban merupakan warga asal desa Waha, ibukota Wanci Kabupaten Wakatobi provinsi Sulawesi Tenggara. 


Informasi yang diterima Media matalensanews.com, kejadian berlangsung sekira pukul 1:15 WIT, Rabu (27/10/2021) dini hari, di salah satu acara pesta joget di Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara. 


Peristiwa naas tersebut terjadi ketika korban tengah berada diacara joget (melantai) yang digelar sebagai hajatan oleh warga setempat." kata warga 


Korban yang kesehariannya bekerja sebagai mekanik disalah satu bengkel di Kota Bobong itu dinyatakan tewas dengan luka tusukan di bagian punggung (Belakang) dan diperkirakan menembus hingga kejantung . 


Belum diketahui pasti, namun dari luka yang dialami, diduga korban mendapat tusukan secara tiba tiba dari arah belakang. 


"Kejadiannya tadi malam, acara di Bobong, dekat mesjid Raya. Semalam sempat sama - sama dengan dia, tapi pas pesta terjadi kacau.saya sudah tidak tahu dia kemana, tidak lama diketahui padahal dia jadi korban", Ucap Wisnu, salah seorang kerabat korban. 


"Dari lukanya, diperkirakan pisau pelaku  masuk hingga 14 Senti meter, pas di bagian jantung, pelaku kemudian lari", ungkap Wisnu, kerabat korban yang ketika dihubungi masih berada dikantor Polsek Taliabu Barat. 


Peristiwa tragis ini juga dibenarkan oleh AKP. Roy Berman Simangunsong, SH.MH, Kepala Kepolisian Sektor Taliabu Barat. "Iya Benar, korban bernama Rohan Sufianto, umur 21 tahun, dan saat ini pelaku belum ditemukan, masih dalam pencaharian" Tulis Roy via watsAppnya ketika dihubungi wartawan, Rabu (27/10) siang tadi. Pres release tim melalui pesan via aplikasi Wasthapp pada media ini.


( Jek)