Warga Desa Onemay Insiatif Secara Gotong Royong Perbaiki Jalan -->

Warga Desa Onemay Insiatif Secara Gotong Royong Perbaiki Jalan

Sunday, October 10, 2021, 10:01:00 AM


TALIABU,MATALENSANEWS.com - Mirisnya pekerjaan pembangunan jalan setapak di desa Onemai Kecamatan Taliabu Barat Laut, Kabupaten Pulau Taliabu. yang belum lama rampung dilaksanakan kondisinya sudah rusak parah.


Dari Pantauan Media ini,  kondisi jalan setapak beton yang sudah rusak. Hal ini bisa dilihat  oleh masyarakat setempat bahwa mutu dan kualitas pekerjaan yang belum lama dimanfaatkan akhirnya terjadi rusak parah.


Salah satu Warga masyarakat berharap pembangunan jalan setapak dalam desa yang telah hancur dan rusak parah, itu harus mendapat perhatian serius dari pemerintah desa maupun pemerintah daerah.


"Sebab kondisi jalan setapak yang sudah rusak parah tersebut telah menganggu aktifitas keseharian warga masyarakat yang sering menjadi pemicu terjadi kecelakaan." ungkap Anwar H.La Unga, pada media ini Minggu 10/10/2021.


Apalagi tiba musim penghujan di desa Onemai ini selalu saja terjadi genangan air hingga banjir.



Saat ini kami warga desa berinisiatif secara gotong royong dan bahu membahu tanpa keterlibatan aparatur pemerintah, berusaha sesuai degan kemampuan kami secara mandiri untuk memperbaiki jalan tersebut.


"Semoga saja ada perhatian, akan tetapi kalaupun pemerintah tidak memberikan perhatiannya, mau di apakan. Yang jelas kami tetap semangat membangun mandiri." ujar Anwar.


( Jek/Redaksi)

TerPopuler