12 Desa di Kecamatan Limbangan Akan Melaksanakan Ujian Lowongan Perangkat Desa -->

Header Menu


12 Desa di Kecamatan Limbangan Akan Melaksanakan Ujian Lowongan Perangkat Desa

Friday, November 26, 2021


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Dalam rangka mengisi kekosongan perangkat desa yang ada di wilayah Kecamatan Limbangan, hari ini Kapolsek Limbangan IPTU Rasban SH menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan ujian lowongan perangkat desa bertempat di Aula Kecamatan Limbangan, Jumat (26/11/2021).


Hadir dalam pelaksanaan giat rakor diantaranya Kapus Limbangan dr Agus Pribadi, Ka UPTD Pendidikan Kecamatan Limbangan, Ka KUA Kecamatan Limbangan, Kepala UPTD Dispendulcapil Wilayah IV Septi Priandani SH, Kasie Pemerintahan Kecamatan Limbangan Santo, Kasie Trantib Kecamatan Limbangan serta Forkopimcam Limbangan.


Ada 12 desa diwilayah Kecamatan Limbangan yang akan melaksanakan ujian lowongan perangkat desa, antara lain Desa Kedungboto, Peron, Gondang, Sumberahayu, Limbangan, Pagertoyo, Sriwulan, Tabet, Gonoharjo, Jawisari, Margosari dan Desa Taman Rejo, pelaksanaan tes akan dilaksanakan di LPMP pada tanggal 1 Desember 2021 dibagi 4 sesi dengan jumlah peserta 110 orang.


Dalam sambutannya Kapolsek Limbangan IPTU Rasban SH mengatakan," terkait pengisian perangkat desa akan mengisi kekosongan perangkat, beliau mengajak kepada seluruh putra terbaik desa yang memenuhi syarat untuk mendaftar. Tokoh masyarakat diharapkan ikut menginformasikan atau mensosialisasikan kegiatan kepada anggota masyarakat di wilayahnya. 


Pelaksanaan rapat koordinasi ujian lowongan perangkat desa berjalan aman tertib dan lancar, serta mematuhi disiplin menerapkan protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus Covid-19.


Lebih lanjut Kapolsek mengimbau, "kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Limbangan," tutupnya. (Tri)