Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 11 November 2021, 7:00:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-11T12:00:23Z
BERITA UMUMNEWS

“FLASH NEWS DAERAH” MONITORING EVALUASI DAN SUPERVISI PIDSUS

Advertisement


Jakarta,MATALENSANEWS.com- Monitoring, Evaluasi, dan supervisi kinerja bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur oleh Asri Agung Putra, S.H.,M.H. Sekertaris Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus. Dilaksanakan di Hotel Ciputra World Surabaya. Kamis(11/11/2021).


Didampingi langsung oleh Kajati Jawa Timur Dr. Mohamad Dofir, S.H.,M.H. Dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Jawa Timur Riono Budisantoso, S.H.,M.H. Sekertaris Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Asri Agung Putra, S.H.,M.H. melakukan monitoring, evaluasi, dan supervisi di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.


Pertemuan monitoring, evaluasi dan supervisi Tahun ini dihadiri oleh Kajati Jatim, Aspidsus Jatim, serta seluruh Kajari, dan Kasipidsus yang berada di wilayah Jawa Timur.


Dalam sambutannya, Sesjampidsus Asri Agung Putra, S.H.,M.H. Berharap agar jajaran pidsus ini nyata antara apa yang dicapai dengan kualitas kinerjanya.


"Saya ingin dalam menuju zona integeritas ini, jajaran pidsus di Indonesia ini nyata dengan apa yang dicapai dan kualitas sdmnya." ujar Sekertaris Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Asri Agung Putra, S.H.,M.H.


( Redaksi)


Sumber" Kejaksaan RI