Gelar Silaturahmi Wartawan se Kabupaten Sukoharjo, Kapolres Berharap Saran dan Kritik dari Media -->

Header Menu


Gelar Silaturahmi Wartawan se Kabupaten Sukoharjo, Kapolres Berharap Saran dan Kritik dari Media

Thursday, November 4, 2021


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama sejumlah Pejabat Utama Polres menggelar silaturahmi dengan wartawan se Kabupaten Sukoharjo, Kamis (4/11/2021).


“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan media, karena media merupakan etalase atau penyambung suara Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.


Kapolres menerangkan, media mempunyai perananan penting untuk memberikan informasi yang edukatif dan inspiratif yang membawa dampak positif kepada masyarakat.


"Kita tidak mungkin bekerja sendiri dalam hal menyampaikan informasi ke publik. Keberadaan rekan-rekan media sangat dibutuhkan dan membantu kinerja kepolisian. Karena itu, silaturahmi ini untuk memperat hubungan antara kami dengan media," ungkapnya.


Kapolres menambahkan, bahwa silaturahmi ini juga untuk meminta saran masukan maupun kritik kepada rekan-rekan media untuk menjadikan institusi Polri lebih baik kedepannya.


“Kami Polres Sukoharjo tak anti kritik dan siap menerima masukan dari masyarakat. Jika ada kritik atau masukan sesuai koridornya tentunya kita jawab kritik itu dengan melakukan langkah-langkah dan tindakan di lapangan untuk bisa lebih baik,” ujar Kapolres.


“Termasuk kami juga menerima masukan dari teman-teman media karena sebagai mitra dari Polres Sukoharjo. Silahkan sampaikan saja ke kami, saran dan kritik tersebut sebagai langkah untuk menjadikan Polri yang lebih baik lagi,” imbuhnya.


AKBP Wahyu mengungkapkan, jika jajarannya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan. Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan berharap sinergitas anatara Polres Sukoharjo dan media yang sudah terbangun ini dapat dijaga dengan baik.


Vio Sari/Humas