Kabid DPMD: SK BPD Terpilih Desa Pulau Gala Akan Di Serahkan Akhir Bulan ini -->

Header Menu


Kabid DPMD: SK BPD Terpilih Desa Pulau Gala Akan Di Serahkan Akhir Bulan ini

Monday, November 8, 2021


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Terkait Surat Keputusan ( SK) Badan Permusawaratan Desa ( DPD) Pulau Gala Kecamatan kepulauan Joronga Halmahera Selatan.

 

Kepala Bidang Dinas Pemberdayaan Masyarakat desa (DPMD) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara, akan diserahkan pada akhir bulan November 2021,


Di sampaikan kepala DPMD Halmahera Selatan melalui kepala bidang pemerintah desa Muhammad Darus, saat di konfirmasi di ruang kerjanya. Senin/8/11/21 sekira pukul 14:30 Wit.


Pada awak media, Muhammad membenarkan Berita acara pemilihan (BPD) 2021 desa Pulau Gala telah di terimanya,


Terkait berita acara BPD terpilih 2021 untuk desa Pulau Gala sudah di serahkan oleh  panitia pemilihan BPD dan saya sudah terima berita acara nya pada tanggal 5 november 2021,"kata (Muhammad).


Muhammad juga mengatakan berita acara dan nama-nama yang di terima sesuai BPD terpilih 2021 sebanyak 5 oarang di antaranya:


1. Ketua            : Maskun Muzakir

2. Wakil             : DARWANTO TATAHAN

3. Bendahara   : JUFRI USMAN

4. Anggota       : SAID YUNUS 

5. Anggota       : MARDIANI LAGAI.


Selain itu, Proses penyerahan SK BPD akan di serahkan pihak DPMD (halsel) melalui camat kepulauan joronga (halsel) pada akhir bulan november 2021 ini,


Terkait dengan SK BPD akan di serahkan langsung ke camat kepulauan joronga, kemudian camat yang akan menyerahkan ke pada ketua BPD terpilih." tutup (Muhammad). Pres release tim di Halsel melalui pesan via aplikasi Wasthapp pada Media ini, hari Senin 8/11/2021.


(Jek/Redaksi)