Kapolres Salatiga Bina Kedekatan Dengan PP Polri -->

Header Menu


Kapolres Salatiga Bina Kedekatan Dengan PP Polri

Tuesday, November 23, 2021


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K, M.Si. didampingi Wakapolres Kompol Eko Kurniawan, S.H. bersama Pejabat Utama,  melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan seluruh Anggota  PP Polri (Persatuan Purnawirawan)  Polri Kota Salatiga yang diketuai oleh Kompol (Purn Hariyanto, S.H., di  Pendopo Polres Salatiga, Selasa 23/11/2021.


Silaturahmi bertujuan untuk membina kedekatan dengan para sesepuh dan purnawirawan polri yang tergabung di PP Polri. 


"Kita bina kedekatan dengan para Purnawirawan yang tentunya telah banyak peran serta dan sumbangsihnya dalam pengabdiannya di Institusi Polri, dengan silaturahmi ini kita petik pelajaran berharga dari para purnawirawan untuk memajukan institusi Polri, ucap AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K, M.Si.


Kita juga berharap dukungan kerjasama utamanya pengalamannya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Kota Salatiga yang terkenal kemajemukannya, tambah AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K, M.Si.


Kapolres juga berharap  hubungan baik yang sudah terjalin ini,  terus terbina sehingga dapat mendukung suksesnya pembangunan menuju Indonesia Maju serta mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Salatiga sebagai perwujudan Polri yang PRESISI, tutup AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K, M.Si.



Dalam kesempatan ini Kapolres Salatiga juga memberikan bingkisan dari Polres Salatiga sebagai tali asih untuk mempererat tali silaturahmi.


Kompol Purn Hariyanto, S.H. mengucapkan banyak terima kasih atas jalinan silaturahmi yang terbina sangat baik dengan Polres Salatiga, dan siap mendukung program Polres Salatiga dengan sumbang sarannya, ungkapnya.


Kapolres Salatiga selesai kegiatan menyatakan bahwa dalam rangka mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif dan mempertahankan Kota Salatiga sebagai Kota tertoleran Se-Indonesia, perlu sinergitas kemitraan dengan semua pihak seperti PP Polri yang tentunya sudah banyak pengalamannya dalam pengabdiannya kepada masyarakat, jelas AKBP Indra Mardiana, S.H., S.I.K, M.Si.


(TRI/ Humas)