Kerap Terjadi Kejahatan Pecah Kaca, Satlantas Polres Kendal Lakukan BLP Patroli Malam -->

Header Menu


Kerap Terjadi Kejahatan Pecah Kaca, Satlantas Polres Kendal Lakukan BLP Patroli Malam

Saturday, November 13, 2021


KENDAL,MATALENSANEWS.com- Satlantas Polres Kendal melakukan kegiatan BLP Patroli Malam bertempat di wilayah barat Kendal tepatnya sekitar Pondok Modern Selamat, Jum'at (12/11/2021) pukul 18.00 Wib sampai selesai. 


Kegiatan diikuti 4 personel dengan sasaran masyarakat, pemakai Jalan, pengemudi dan pengendara motor.


Kasatlantas Polres Kendal AKP Hari Condro R, S,H. S.I.K. M.H menyampaikan bahwa pelaksanakan kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah barat di sekitaran Pondok Modern Selamat serta melaksanakan patroli dilokasi kerawanan lalu lintas dan kriminalitas.


"Kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 serta melaksanakan patroli antisipasi pecah kaca," jelas Condro.


"Kegiatan BLP patroli malam berjalan dengan aman dan lancar serta masyarakat sudah memahami dan mengerti akan bahaya penyebaran Covid-19," imbuhnya.


Sementara Luqman (40) salah satu pengguna jalan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Kendal yang melakukan patroli malam hari untuk menjaga keamanan.


"Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Kendal yang melakukan kegiatan patroli, karena selama ini sering terjadi kejahatan pecah kaca yang dilakukan oleh orang tidak dikenal, dengan adanya patroli ini, kondisi pengguna jalan bisa aman," kata Luqman. (GT)