Menang 2-0 Atas PSDB Demak, Persik Kendal Diminta Tetap Fokus, Target Promosi Liga 2 -->

Header Menu


Menang 2-0 Atas PSDB Demak, Persik Kendal Diminta Tetap Fokus, Target Promosi Liga 2

Monday, November 1, 2021


Kendal,MATALENSANEWS.com - Bupati Kendal Dico M Ganinduto bersama Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menyaksikan langsung dibukanya laga di group C Liga 3 Jawa Tengah di Stadion Kebondalem Kendal, Senin (1/11/2021).


Dalam laga yang berlangsung, Persik Kendal berhasil mempercundangi lawannya PSDB Demak dengan skor 2-0. Melihat hasil positif tersebut, Bupati Kendal yang tak pernah tenang selama laga berlangsung dan lebih sering memilih menyaksikan laga dari awal hingga akhir dengan berdiri menyambut baik dengan hasil yang diraih Persik Kendal.


"Hasil ini sesuai dengan ekspektasi saya. Laga pertama menang 2-0," kata Dico M Ganinduto.


Menurut Dico, hasil yang diraih sangat baik bagi Persik Kendal yang menargetkan bisa promosi Liga 2. Namun Bupati mewanti-wanti agar dengan kemenangan tersebut tidak membuat skuad Laskar Bahurekso menjadi jumawa. Persik Kendal diminta untuk tetap fokus menatap laga-laga selanjutnya dan serius dalam mengarungi laga per laga.


"Di laga selanjutnya stamina pemain harus dijaga. Semua harus optimis dan semoga ini menjadi awal yang baik bagi Persik Kendal," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto selaku pembina Persik Kendal mengatakan bahwa, meskipun laga perdana membuahkan hasil baik, namun Persik jangan sampai merasa puas terlebih dahulu. "Persik harus lebih baik untuk laga selanjutnya," ujarnya.


Kepada skuad Persik Kendal, Yuniar mengimbau untuk menjaga stamina dan kesolidan menjelang laga-laga yang akan dihadapi. "Stamina dan kesolidan ini kunci utama, ini harus terus dijaga," tandasnya. (TRI)