Polri Melakukan Kegiatan Vaksinasi Lanjutan dan Target Hingga 70 Persen di Kab Pulau Taliabu -->

Header Menu


Polri Melakukan Kegiatan Vaksinasi Lanjutan dan Target Hingga 70 Persen di Kab Pulau Taliabu

Friday, November 5, 2021


BOBONG,MATALENSANEWS.com - Kepolisian Repoblik Indonesia bersama ( Polda) Maluku Utara dan Resort Kepulauan Sula ( Kepsul) Serta Sektor Pulau Taliabu Melakukan kegiatan Vaksinasi Lanjutan di Ibukota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu. Kegiatan tersebut ditempatkan di lokasi Gedung Hemongsia sia dufu. Hari Jum'at 5 November 2021.


Turut hadir dalam vaksinasi tersebut.

IPDA dr. Luthfi Octafyan Prakoso, IPDA dr. Randy Prayogo, IPDA dr. Hizki Ervando dari mabes polri, Bripka Hendry Manto ( Polda Malut),  AKBP Herry Purwanto SH.SIK.MIK ( Kapolres Kepsul), AKP Roy Berman Simangunsong, SH ( Kapolsek Taliabu Barat), J.G.Matwan Aiptu (Wakapolsek Taliabu Barat). Selanjutnya,


Awak media ini, saat di temui Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto SH.SIK.MIK  menyampaikan bahwa kegiatan kelanjutan faksinasi di Kabulaten pulau taliabu karna ini merupakan prioritas Peresiden untuk mencapai erimunity di bulan Desember harus kita kejar Peresentase kenaikan Vaksinasi khususnya di Kabupaten Pulau Taliabu.


"Harapan kedepan walaupun sudah di Vaksin terhadap masyarakat tetap menjaga Prokes Jaga jarak, memakai Masker," harapnya.


Lanjut Kapolres Kepsul, Ada berapa tenaga medis bantuan dari Mabes Polri karna melihat di Kabupaten Pulau Taliabu Presentasinya sendiri masih rendah Dan kita liat tenaga medis di kabupaten Pulau Taliabu masih kurang Maka dari itu kita mendapatkan Bantuan tenaga Medis/Dokter Dari Mabes Polri 


"Vaksinasi Di Kabupaten Pulau Taliabu di agendakan selama Satu Bulan setelah di laksanakan kegiatan Vaksinasi selama satu Bulan akan di evaluasi kalau pencapaiannya maksimum akan di perpanjang hingga akhir Tahun targetnya sampai akhir tahun 50 Sampai dengan 70 %." pungkasnya. 


Penting untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga . Pemerintah menjamin vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat. Jangan lupa tetap pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun agar terhenti dari Covid-19. Lindungi diri dari keluarga Covid-19.


( Jek/Redaksi)