Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 20 November 2021, 11:43:00 AM WIB
Last Updated 2021-11-20T04:43:27Z
Berita Olah ragaNEWS

PSIS Semarang Berharap Bisa Menang Di Laga Berikutnya BRI Liga 1 2021/2022

Advertisement


Semarang, MATALENSANEWS.com- ,PSIS yang gagal  mengamankan poin penuh yang sudah di depan mata menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo, pada Kamis (18/11/2021) diharapkan bisa memperbaiki permainan.


PSIS harus rela berbagi angka setelah pertandingan berakhir 2-2. Gol Persikabo di menit akhir membuyarkan kemenangan PSIS.


Bahkan, PSIS sebetulnya bisa mencetak tiga gol dalam laga kemarin seandainya peluang yang didapatkan Nerius Alom bisa ia teruskan menjadi gol pada menit 92.


Menerima umpan Komarodin, Nerius Alom sebetulnya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Persikabo.


General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengatakan hasil seri cukup mengecewakan. Sebab, PSIS sebetulnya bisa memenangkan pertandingan.


"Tentunya cukup mengecewakan, peluang menit akhir tapi itulah namanya bola. Tentunya yang terpenting setiap bertanding kami harus evaluasi," kata Liluk.


Liluk berharap, skuad Mahesa Jenar bisa berbenah untuk laga berikutnya menghadapi PSM Makassar (22/11/2021) mendatang di lanjutan seri tiga BRI Liga Indonesia 2021.


Salah satu yang menjadi sorotan yakni masalah penyelesaian akhir PSIS yang belum cukup baik.


"Nanti kita lihat evaluasi dan strateginya untuk pertandingan berikutnya. Harapan kami finishing di perbaiki," kata Liluk.


"Kita harus evaluasi setelah pergantian Jonathan, Fandi, kurang menurut saya tadi kelihatan kurang. Kita akan tunggu hasil evaluasi."


"Yang jelas, permainan anak-anak sudah mulai seperti pada saat di seri pertama, Saya kira ini hal yang bagus dan pantas kita apresiasi," tambahnya.(Tri)