Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 27 November 2021, 11:14:00 AM WIB
Last Updated 2021-11-27T04:14:56Z
BERITA UMUMNEWS

Santuni Anak Yatim, Sejumlah Pengurus DPD Partai Demokrat Malut Doakan Kesembuhan SBY

Advertisement


TERNATE,MATALENSANEWS.com - Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Maluku Utara mendatangi Anak Yatim di  Panti Asuhan Nurul Qolbi kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate selasa, (26/11/2021).


Rusdi Yusuf selaku Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara mengungkapkan acara ini atas inisiatif kami untuk mendoakan kesembuhan tokoh Panutan kami yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


"Kami mendoakan kesembuhan Bapak SBY semoga cepat sembuh, karna bangsa ini masih membutuhkan kesembuhan beliau apalagi kami di Partai Demokrat" ungkap Rusdi


Rusdi menambah kesembuhan Pak SBY sangat berarti bagi kami di Internal Partai Demokrat dan Masyarakat Indonesia umumnya. Kontribusi beliau di bangsa ini sangat besar dan tidak bisa dihitung. 


Kami sangat berhutang budi dengan pak SBY olehnya itu dengan mendoakan beliau mudah-mudahan penyakit yang beliau derita cepat hilang dan kembali beraktivitas kembali.


Sekedar ketahui dalam agenda Santun Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Nurul Qolbi tersebut Rusdi Yusuf di Dampingi Irawan A. Rahman dan sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Maluku Utara." Akhiri penjelasan H.Rusdi.


( Jek/Redaksi)