Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 29 November 2021, 7:07:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-29T12:07:24Z
LENSA POLITIKNEWS

Silaturahmi Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi ke Walikota Bekasi

Advertisement


BEKASI,MATALENSANEWS.com - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi terima kunjungan Ketua serta pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar mengucapkan terimakasih sudah diterima langsung oleh Walikota dan mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi serta perkenalan pengurus DPD Karena telah disahkannya kepengurusan partai Golkar berdasarkan Surat Keputusan DPD Golkar Provinsi Jawa Barat Nomor : SKEP-75/Golkar/2021 tentang pengesahan komposisi dan personaliap DPD Partai Golkar Kota Bekasi masa bakti 2020-2025.


Sementara itu, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyambut baik kunjungan tersebut, dan berpesan kehadiran Partai Golkat di Kota Bekasi akan memberi kontribusi, ide dan gagasan demi kemajuan masyarakat Kota Bekasi.



Ia mengatakan bahwa “Semoga kehadiran Partai Golkar akan mampu memberi kematangan berpolitik di tengah masyarakat Kota Bekasi, dapat berkontribusi, ide dan gagasan, serta mengedukasi dalam meningkatkan partisipan masyarakat terhadap pemilihan umum," ucap Walikota.


Selaku Wali Kota Bekasi sebagai pembina partai politik yang ada di Kota Bekasi, pada kali ini Partai Golkar Kota Bekasi sekaligus membawa mandat hukum yang telah disahkan, 


Untuk itu Partai Golkar Kota Bekasi untuk terus berkontribusi baik dengan Pemerintah Kota Bekasi terhadap pembangunan Kota Bekasi dalam mensukseskan visi misi Pemerintah Kota Bekasi." Tutupnya. ( Redaksi)