Squad dan Jersey PERSIK Kendal Resmi Dilaunching -->

Header Menu


Squad dan Jersey PERSIK Kendal Resmi Dilaunching

Monday, November 1, 2021


KENDAL,MATALENSANEWS.com - Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto bersama Bupati Kendal Dico M Ganinduto meresmikan launching jersey PERSIK Kendal dengan tema PERSIK Kendal untuk Liga 3 ms Glow For Men PSSI Jawa Tengah 2021 di Pendopoan Tumenggung Bahurekso Kendal, Minggu (31/10/2021).


Acara Launching tim dan jersey PERSIK Kendal dihadiri oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto (selaku pembina PERSIK Kendal), Plt Kadisporapar, Kabag Ops Polres Kendal, Kasat IK Res Kendal, Manager PERSIK Kendal Dedy serta pengurus, pelatih dan pemain PERSIK Kendal.


Bupati Kendal Dico M Ganinduto Optimis tim yang memiliki julukan Laskar Bahurekso ini dapat meraih prestasi dan bisa berbicara banyak di Liga III. 


Launching hari ini ada dua jenis jersey home dan away, Ia berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Kendal, terutama dukungan dari para pengusaha khususnya penggemar sepak bola.


Ia berpesan, kepada pemain, pelatih, official maupun suporter PERSIK Kendal agar bersama-sama bulatkan tekad dan semangat untuk bangkitnya Laskar Bahurekso, sehingga kesebelasan ini dapat bangkit serta menjadi salah satu klub sepakbola maju serta mampu bersaing dengan klub klub lainya.


“Bersama PERSIK Kendal kita pasti bisa mengharumkan nama Kabupaten Kendal di kancah nasional dan kita memiliki potensi juara nantinya,” tandasnya.


Pada Launcing jersey dan Tim PERSIK Kendal Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto yang juga pembina PERSIK Kendal mengapresiasi sekaligus berharap agar PERSIK Kendal terus mendidik dan melatih warga masyarakat, terutama anak-anak usia remaja dalam bermain bola supaya terhindar dari hal-hal negatif.


“Saya yakin dengan support Bupati Kendal akan mampu menembus LIGA 2 dan kegiatan olahraga (sepakbola) bisa menghindari hal-hal negatif," kata AKBP Yuniar. (Wahyu Nugroho/Hum)