Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 05 November 2021, 10:24:00 PM WIB
Last Updated 2021-11-05T15:24:43Z
BERITA POLISINEWS

Tim Vaksinator Polri Bersama Nakes Halsel Gelar Vaksinasi di Dishub Kab. Halsel

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Dua Dokter dan Tiga Vaksinator  dari Mabes Polri, mulai menjalankan tugasnya di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) sebagai mana yang di amanatkan Kapolri untuk membantu Percepatan Vaksinasi. hari Jumat (05/11/21).


 Terpantau kegiatan Vaksinasi berjalan lancar, Dua dokter yang di perbantukan yaitu Dokter Lebriandy T. Rafaelo dan Dokter I Made Dwi Jaya berpangkat IPDA yang menjalankan tugasnya sebagai Tim Screening, Sedangkan 3 Tim Vaksinator yaitu Joshua David, Muh. Gigih Bangsawan, dan M. Firman yang merupakan siswa Bakomsus Perawat Polri yang sudah terlatih untuk melaksanakan penyuntikan vaksin Covid 19.


Kasubsi PDIM Si Humas Polres Halsel Bripka Reskiawan, S.H., mengatakan Dua Dokter dan Tiga Siswa Bakomsus Polri siap bekerja 1x24 jam untuk pelayanan Vaksinasi di Kabupaten Halsel.


Lanjutnya, Dua Dokter dan tiga siswa Bakomsus Polri akan di terjunkan ke kecamatan kecamatan Kabupaten Halsel yang tidak memiliki nakes seperti dokter dan tim vaksinator untuk memberikan pelayan Vaksinasi yang bertujuan untuk Percepatan Vaksinasi tercapai," ucapnya.


"Dengan adanya bantuan Nakes dari Mabes Polri diharapkan masyarakat yang melakukan vaksin akan terlayani dan pencapaian target vaksinasi dari pemerintah Pusat dapat terpenuhi di Kabupaten Halsel," tutupnya. 


(Jek/Redaksi)